loading...

03 May 2015

Download Nero Burning ROM 2015 With Crack

By


Download Nero Burning ROM 2015 With Crack

Selamat Pagi teman-teman semua, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah software yang sering saya gunakan untuk memasukkan file kedalam kepingan CD/DVD. ya benar, software itu bernama Nero.
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan software nero ini versi terbarunya pada tahun 2015 ini. disini saya juga menyertakan Crack untuk anda gunakan meregister nero saat anda instal di laptop atau komputer Anda.
Berikut gambarnya:





Cara Instal:
  • Instal Software Nero Burning ROM Trial
  • setelah selesai menginstal, tutup aplikasi nero
  • copykan file AdvrCntr6.dll kedirectory C:\ (Untuk 32 Bit, C:\Program Files\Common Files\Nero\AdvrCntr6,   Untuk  64 bit : C:\Program Files (x86)\Common Files\Nero\AdvrCntr6
  • Copykan juga file NOSProductRegistration.dll ke direktori C:\ (Untuk 32 bit : C:\Program Files\Common Files\Nero\OnlineServices, dan untuk 64 Bit : C:\Program Files (x86)\Common Files\Nero\Nero11\OnlineServices
  • Setelah itu masukkan serial number berikut: 9053-0180-TLXU-8XK2-6A66-E3LW-483U-U75L
  • Selesai , Selamat menikmati.
Bagi Teman-teman yang ingin mencobanya silahkan untuk mendownloadnya melalui link yang telah saya sediakan dibawah ini: 



Ukuran File: 83 MB
Download

Terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini, Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. 
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua....!!!!!!!!!

Download Nero Burning ROM 2015 With Crack

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik