loading...

01 June 2015

Scan Flashdisk Dengan USB Safety Remover FULL

By


Scan Flashdisk Dengan USB Safety Remover FULL






Selamat pagi teman-teman semua, salam jumpa lagi dengan Eko_P90 yang pada pagi hari ini ingin membagikan sebuah software lagi yang bernama USB Safety Remover V. 5.3.8 yang telah saya sediakan juga Patch yang bisa anda download melalui postingan ini. lalu apa sebenarnya fungsi utama dari software ini???
USB Safety Remover adalah sebuah Software yang memungkinkan kita untuk dengan mudah dan aman memutus hubungan dengan perangkat penyimpanan portablae yang berhubung dengan PC atau Laptop melalui Port USB, ( mungkin alasan software ini diberi nama USB Safety Remove... he he..).

Tentunya kita sebagai pengguna komputer sering malakukan cabut dan colok perangkat USB seperti Flashdisk atau perangkat USB lain pada PC atau Laptop kita, bahkan sebagian banyak dari kita sering mengalami masalah dengan susahnya memutus hubungan perangkat USB dengan koputer sehingga perangkat USB tak bisa segera dicabut, dan akhirnya mencabut perangkat tersebut dengan cara dipaksa. padahal dengan mencabut secara paksa USB pada komputer atau laptop kita itu beresiko hilangnya data dan rusaknya perangkat USB yang kita miliki.

Berikut tampilan Softwarenya :

Panduan Cara Instal :

  • Download USB Safety Remove melalui link yang telah disediakan dibawah ini.
  • Lakukan unistal dulu versi lama ( Jika sudah menginstal versi sebelumnya)
  • Matikan dulu semua antivirus yang ada pada komputer atau laptop anda.
  • Instal USB safety Remove  5.3.8 sampai selesai
  • Setelah selesai instal jangan jalankan dahulu software USB Safety Remove
  • Sekarang anda copy dan pastekan patch ke direktori C:\ (biasanya : C:\Program files\USB safely remove\USBSafelyRemove.exe)
  • Kemudian isikan nama patch dan klik generate dan salin serial key yang dihasilkan kemudian masukkan serial tersebut ke software USB Safety Remove.
  • Selesai

silahkan bagi teman-teman yang ingin mencoba menggunakan software ini, saya persilahkan untuk mendownloadnya melalui link yang telah saya sediakan dibawah ini.

Ukuran File : 5.5 MB
Download

Sekian dari saya, terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini, semoga apa yang dibagikan dapat bermanfaat untuk kita semua, Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua.....!!!!



Scan Flashdisk Dengan USB Safety Remover FULL

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik