loading...

03 June 2015

Download FileMinizer Suite untuk mengkompres File Microsoft Office

By


Download FileMinizer Suite untuk mengkompres File Microsoft Office





Selamat malam teman-teman semua, salam jumpa lagi dengan Eko_P90. pada kesempatan kali ini kita akan berbagi sebuah software yang bernama FileMinizer Suite V.7.0.0.235. Sebenarnya apa fungsi dari software ini???

FileMinizer adalah software yang dapat kita gunakan untuk mengkompres / mengecilkan file dari Microsoft Office  seperti Microsoft Word, Microsoft Powerpoint, dan Microsoft Excell.
Terkadang apabila kita membuat suatu dokumen, ukuran file yang kita buat sangat besar, padahal hal itu akan kita bagikan dengan cara mengupload atau melalui flasdisk, nah dengan adanya fileminizer ini akan memudahkan kita mengecilkan ukuran file sehingga jika kita akan mengupload file tersebut ke internet akan menghemat kuota kita ataupun jika kita hanya menyimpannya saja sudah pasti itu akan lebih menghemat disk pada komputer atau laptop kita.

Berikut Beberapa tampilan pada laptop saya:



Jika teman-teman ada yang tertarik untuk mencoba menggunakan software ini silahkan mendownloadnya melalui link yang telah saya sediakan dibawah ini.

Ukuran File : 7.5 MB
Donwload


Untuk cara instal dan Aktivasi software sudah saya sertakan didalam File download, Selamat mencoba, semoga berhasil. dan jika masih ada yang bingun cara melakukan aktivasi silahkan ajukan pertanyaan melalui kotak komentar.

Sekian dari saya, terimakasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini, salam sukses selalu untuk kita semua....



Download FileMinizer Suite untuk mengkompres File Microsoft Office

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik