loading...

22 August 2015

Cara Memutar Klip Video dengan Video Rotator 2.0 Full

By


Cara Memutar Klip Video dengan Video Rotator 2.0 Full


Selamat jumpa lagi dengan saya Eko_P90, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sebuah software yang dapat kita gunakan untuk memutar klip video 90 derajat, baik itu searah dengan jarum jam ataupun berlawanan denang arah jarum jam.

Saya sendiri juga baru tau kalau klip video juga ternyata dapat diputar, he he he…
Video rotator ini support dengan berbagai format video yang sering digunakan:
  • AVI
  • FLY
  • MPG
  • MP4
  • WMV
  • MOV
  • 3Gp
  • Dll
Berikut Tampilannya :




Bagi teman-teman yang ingin memutar video sesuai dengan perangkat yang digunakan, namun videonya terbalik, dengan sentuhan Video Rotator ini, kita dapat menyesuaikan nya dengan mudah.

Ukuran File : 10 MB
 Download


Langkah Aktivasi
  • Install Video Rotator nya
  • kemudian Gunakan Serial yang di sediakan untuk aktivasi
  • Selesai

Sekian dari saya, terima kasih telah bekunjung diblog yang sederhana ini, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua, salam sukses selalu untuk kita semua…..

Password :


Cara Memutar Klip Video dengan Video Rotator 2.0 Full

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik