loading...

14 August 2015

Download Software f.lux Untuk Menjaga Mata Kita Dari Radiasi

By


Download Software f.lux Untuk Menjaga Mata Kita Dari Radiasi



Selamat jumpa lagi dengan saya, pada kesempatan kali ini saya ingin berbag sebuah software yang bernama f.lux. mungkin ada teman-teman yang sudah tahu dengan fungsi software ini??????
baiklah, sedikit akan saya beri tahu kegunakan software ini. Jadi, f.lux adalah sebuah software yang dapat membuat layar komputer atau laptop anda beradaptasi dengan lingkungan, jika siang hari layar monitor akan berubah menjadi lebih terang sedangkan jika malam hari layar monitor akan lebih redup. jadi saya rasa software ini baik untuk kesehatan mata kita apalagi bagi teman-teman yang selalu berada didepan komputer atau laptop.

Seperti yang saya kutip pernyataan dari webside resminya f.lux...
"F.lux otoatis menghangatkan warna layar komputer Anda saat matahari terbenam dan mengembalikan mereka ke normal saat matahari terbit.
Anda dapat mengubah warna lokasi dan pengaturan lainnya dari menu F.lux.
Menu F.lux


Bebera[a tips untuk memulai
  1. Set lokasi Anda: (Kita membuat dugaan, tapi itu tidak selalu baik) F.lux bekerja jauh lebih baik jika ia tahu perses dimana Anda berada.
  2. Menyesuaikan pengaturan warna F.lux sehingga terlihat hangat seperti Anda.
  3. Memperluas jangkauan warna Anda sehingga Anda dapat mencoba warna bahkan lebih hangat di malam hari. (catatan: untuk melakukan hal ini, Anda memerlukan akses Administrator ditambah reboot, tapi itu benar-benar layak).
  4. Nonaktifkan F.lux saat anda ingin mengedit gambar dengan cara : Alt-End."
 Berikut tampilan di Laptop Saya:


Silahkan bagi teman-teman yang ingin bermain komputer atau laptop tapi kesehatan mata tetap terjaga untuk mencoba software ini. 


Ukura FIle : 583 Kb
Download

Terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua, salam sukses selalu untuk kita semua.....



Download Software f.lux Untuk Menjaga Mata Kita Dari Radiasi

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik