loading...

28 August 2015

Menambahkan Video DIdalam Presentasi Di PowerPoint.

By


Menambahkan Video DIdalam Presentasi Di PowerPoint.



Selamat Jumpa lagi dengan saya Eko_P90, seperti biasa setiap saya datang pasti ingin berbagi sesuatu, apakah sesuatu pada kesempatan kali ini???
Pada kesempatan kali ini saya ingin share trik seputar presentasi dipowerpoint lagi, seperti yang telah dibahas sebelumnya, bahwa kita dapat Memasukkan File suara kedalam presentasi powerpoint. nah, ternyata selain kita dapat memasukkan file Suara kedalam Presentasi yang kita buat, File video pun juga dapat kita tambahkan kedalam Slide Presentasi yang kita buat, luar biasa bukan???

Lazada Indonesia

Seperti pada share sebelumnya ternyata cara menambahkan file video kedalam Slide presentasi juga sangat mudah sekali. Disini saya hanya memandu langkah-langkah awal saja untuk teman-teman yang mungkin belum tau cara menambahkan file video kedalam slide presentasi kita. jadi untuk keselanjutannya silahkan teman-teman sendirilah yang akan meneruskannya.

Berikut cara menambakan File Video kedalam slide presentasi kita :

1. silahkan sobat buka program Powerpoint yang telah terinstal di komputer atau laptop Anda masing-masing. (pada tutorial ini saya mengguakan versi Powerpoint 2007 ).
 
2. kemudian untuk masukkan file video silahkan klik tab Insert pada Group Media Clips Anda klik Movie dan pilih Movie From File….  (lihat gambar)



3. Setelah muncul seperti gambar dibawah ini silahkan atur lebar video dengan cara Drag and Drop  pada kotak-kotak kecil pada bagian pinggir menggunakan mouse.




5. tekan F5 pada keyboard untuk melihat hasilnya.
6. Selesai.

bagaimana, mudah bukan cara memasukkan file video kedalam slide presentasi di powerpoint kita. semoga dapat bermanfaat untuk lebih semangat dalam membuat kreasi-kreasi pada program powerpoint.

Sekian dari saya, terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini, semoga dapat bermanfaatu untuk kita semua. Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua …



Menambahkan Video DIdalam Presentasi Di PowerPoint.

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik