loading...

27 August 2015

Download XEtranslator 3.0 Terbaru (Offline)

By


Download XEtranslator 3.0 Terbaru (Offline)


Selamat jumpa lagi dengan saya, pada kesempatan kali ini Saya ingin berbagi sebuah software lagi. mungkin bagi teman-teman yang bekecimpung didunia Internet sedangkan anda kurang memahami Bahasa selain bahasa sehari-hari maka software ini cocok untuk anda coba.

Lazada Indonesia

Mungkin sebelumnya Anda telah mengenal Software yang dapat menterjemahkan berbagai bahasa yaitu Transtool, dan sekarang jika anda ingin mencoba mengunakan software alternatif selain transtool yaitu XEtranslator ini. XEtranslator ini juga telah support dengan bahasa indonesia untuk ditranslate ke berbagai bahasa yang ada didunia, karena XEtranslator Offline ini telah mampu memahami lebih dari 89 bahasa dan mempunyai kosa kata 430.400.

Yang jelas bagi teman-teman yang ingin mencoba menterjemahkan bahasa selain menggunakan software transtoo atau secara online yaitu google translate Anda dapat menggunakan opsi yang lain seperti software XEtranslator Offline ini.
Berikut Tampilannya :



Bagi teman-teman yang ingin mencoba menggunakan software ini dapat mendownloadnya melalui link yang telah saya sediakan dibawah postingan ini…

Lazada Indonesia

Ukuran File : 104 MB
Download


Sekian dari saya, terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini dan semoga dapat bermanfaat untuk kita semua, salam sukses selalu untuk kita semua….



Password :


Download XEtranslator 3.0 Terbaru (Offline)

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik