loading...

07 September 2015

Free Download Format Factory 3.7.0 2015

By


Free Download Format Factory 3.7.0 2015





Selamat jupa lagi dengan saya Eko_P90, pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah software yang bernama Format Factory 3.7.0 2015, yang mana salah satu fungsi yang dapat kita nikmati adalah dapat memperkecil ukuran file Video yang kita punya. jadi software ini mungkin menjadi alternatif teman-teman yang
Lazada Indonesia
ingin meng-Upload video sedangkan koneksi internet tidak memadai untuk meng-Upload Video yang anda punya karena ukurannya yang mungkin terlalu besar. dengan software ini file Video yang berukuran besar dapat diperkecil dengan tanpa mengurangi kualitas video tersebut.



Software Format Factory ini mampu memperkecil berbagai jenis file Video seperti : AVI, MP4, MPG, FLY, Dll. sehingga sangat cocok untuk anda coba. selain untuk memperkecil ukuran file video, software ini juga dapat kita gunakan untuk membagi 1 video/Audio menjadi beberapa Video/Audio, Convert Picture, memberi Watermak pada VIdeo, subtitle, dan lain sebagainya.

Berikut Tampilannya :



Silahkan bagi teman-teman yang mungkin ingin mencoba menggunakan software ini untuk keperluan anda dipersilahkan untuk mendownloadnya melalui link yang telah saya sediakan dibawah ini.

Ukuran File: 60 MB
Download



Demikian share yang dapat saya berikan pada kesempatan kali ini. semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua….!!!


Free Download Format Factory 3.7.0 2015

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik