loading...

08 September 2015

Free Download Windows 10 Skin Pack 6.0 Full

By


Free Download Windows 10 Skin Pack 6.0 Full



Selmat jumpa lagi dengan saya Eko_P90, pada kesempatan kali ini saya ingin share yang mungkin berguna bagi teman-teman yang telah menggunakan Windows , yaitu windows 10 skin pack. software ini dapat kita gunakan untuk merubah tampilan tampilan windows kita menjadi seperti tampilan Windows terbaru saat ini yaitu windows 10. Software ini mampu merubah mulai dari Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8 menjadi tampilan seperti layaknya Windows 10.
Lazada Indonesia
Software ini cocok untuk teman-teman yang malas mendownload dan menginstal Windows 10 yang aslinya mungkin karena terlalu besarnya kapasitas file atau alasan lainnya. sehingga dengan software ini Anda tetap dapat merasakan kenikmatan tampilan layaknya Anda menginstal Windows 10 yang sebenarnya.


Tapi perlu diketahui teman-teman sekalian, bahwa software ini hanya mampu merubah tampilan saja, untuk yang kemampuan dan lainnya masih dalam keadaan default nya seperti windows yang Anda gunakan saat ini. dan untuk dapat menginstal software ini anda harus menginstal terlebih dahulu menginstal Microsoft.NET Framework 4.5.

Berikut Tampilannya :



Untuk teman-teman yang ingin mencoba merasakan sensasi menggunakan windows 10, saya sarankan untuk menginstal software ini dengan mendownload nya melalui link yang telah saya sediakan dibawah ini. semoga Anda semua menikmati….


Ukuran FIle : 22.2 MB
Download


Sekian dari saya, terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua…..

Password :

Free Download Windows 10 Skin Pack 6.0 Full

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik