loading...

09 September 2015

Cara Memperkecil Ukuran File Video dengan Mudah

By


Cara Memperkecil Ukuran File Video dengan Mudah



Selamat jumpa lagi dengan saya Eko_P90, pada kesempatan kali ini saya akan sedikit share cara memperkecil ukuran video dengan menggunakan Format Factory. untuk dapat mengikuti tutorial ini silahkan Teman-teman kunjungi terlebih dahulu Postingan saya DISINI untuk mendapatkan Software Format Factory.
Mungkin sebagian dari teman-teman mengalami hal yang sama dengan saya, saya merasa dilema ketika ingin meng-Upload Video, bagaimana tidak??, ukuran file video saya besar, sedangkan koneksi internet lambat. pasti bingung kan….


Tapi sekarang setelah menemukan dan membaca postingan ini teman-teman tidak akan bingung lagi jika mengalami hal yang sama dengan saya saat itu. teknik yang kita gunakan adalah dengan cara memperkecil ukuran file Video kita sehingga saat kita meng-Upload video tidak dengan ukuran Video yang berukuran besar.
Lazada Indonesia
Berikut Cara Memperkecil Ukuran File Video dengan Mudah
  • Silahkan Download software Format Factory DISINI
  • instal hingga selesai, setelah selesai silahkan buka program Format Factory
  • Setelah itu pilih Video > AVI (disini saya mencontohkan menggunakan format AVI)

  • Klik Add File/Tambahkan File 
  • Klik Output Setting/Pengaturan Pengeluaran

  • Setelah Klik Output Setting, Klik High Quality And Size/Kualitas Tinggi dan Ukuran
  • Ubah FPS dari default menjadi 23.976

  • Setelah itu klik OK
  • Klik Browse/Ganti (jika ingin mengubah  tempat penyimpanan hasil)
  • Kemudian klik OK

  • Yang terakhir klik Start .

  • Selanjutnya silahkan tunggu sampai selesai. Dan ketika sudah selesai cek Ukuran Size Videonya pasti jadi lebih kecil.
  • Selesai 

Sekian dari saya, terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua ....!!!



Cara Memperkecil Ukuran File Video dengan Mudah

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik