loading...

11 November 2015

Cara Blokir Iklan yang Sering Muncul Di Mozilla Firefox dan Google Chrome

By


Cara Blokir Iklan yang Sering Muncul Di Mozilla Firefox dan Google Chrome

Selamat Jumpa lagi dengan saya Eko_P90, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi pengalaman mengenai bagaimana cara menghilangkan iklan-iklan yang sering muncul ketika kita sedang asyik di dunia internet. sering kali iklan-iklan tersebut mengganggu pemandangan kita terhada situs yang sedang kita tuju, padahal jika kita pahami lagi kemungkinan besar bahwa iklan tersebut juga sengaja dipasang oleh pemilik akun web yang ingin anda baca tersebut.
Seperti yang kita ketahui, bahwa di dalam dunia internet iklan adalah salah satu penghasil dolar yang paling populer bagi para blogger, dengan memasang iklan yang ada didalam blog atau web kita, maka secara tidak langsung kita akan mendapatkan hasil dari iklan yang kita pasang tesebut.  “Dengan demikian saran saya, untuk kemajuan para blogger Indonesia khususnya sebaiknya tidak usah mengikuti cara yang akan saya berikan ini, karena jika semua browser dipasang add on ini maka saya khawatir nasib para blogger yang memasang iklan di blog masing-masing tidak dapat menghasilkan uang. sehingga untuk kelanjutanya para blogger kemungkinan akan pensiun dini dari dunia blogger”.


Cara menghapus iklan yang sering muncul saat kita berinternet adalah dengan bantuan Add ons yang bernma Adblock Plus. Disini saya akan jelaskan satu persatu cara memasang Add ons pada Mozilla Firefox dan Google Chrome.

Mozilla Firefox
  1. Untuk memasang add ons di Silahkan Anda klik tautan berikut, Adblock Plus.
  2. Kemudian Klik Add toFirefox
  3. Klik Instal Adblock Plus.
  4. Selesai


Google Chrome
Untuk menggunakan Adblock Plus pada google chrome,
  1. Login ke akun google, selanjutnya masuk ke Adblock Plus for Google Chrome.
  2. Pada halaman Adblock Plus klik ADD TO CHROME
  3. Selanjutnya muncul kofirmasi , klik saja tombol Add Extension.
  4. Tunggu hingga selesai proses.
  5. Selesai


Sekian dari saya, terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua…


Cara Blokir Iklan yang Sering Muncul Di Mozilla Firefox dan Google Chrome

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

1 comment:

  1. nice artikel gan :) iya nih kalo ada iklan ganggu banget

    ReplyDelete

Info Statistik