11 November 2015

Cara Mengatasi Run-time error “70” dalam VB 6.0

By

Selamat jumpa lagi dengan saya Eko_P90, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tutorial cara mengatasi Run-time error “70” ketika kita sedang melakukan coding pada VB. sebelum saya mengetahui cara ini, saya sendiri juga bingung kenapa setiap menjalankan aplikasi selalu muncul Run-time error “70”, padahal setiap saya perhatikan debugnya menurut saya sudah benar.
Biasanya error ini terjadi pada windows 7 pada penggunakan code “ SendKeys "{end}" ”, jika mungkin dari teman-teman sekalian pernah atau sedang mengalami hal yang demikian silahkan ikuti postingan saya ini.




Silahkan bagi teman-teman yang pernah atau bahkan sedang mengalami masalah yang terjadi pada program yang sedang Anda buat, silahkan untuk melihat video tutorial yang telah saya buatkan untuk teman-teman semua.



Sekian dari saya, terima kasih telah berkunjung di blog yang sederahana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua….

Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua…

Password :
Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik