loading...

07 November 2015

Cara Menghapus Iklan yang Sering Muncul Pada Browser

By


Cara Menghapus Iklan yang Sering Muncul Pada Browser

 
Selamat Jumpa lagi dengan saya Eko_P90, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi software dan trik bagaimana cara menghilangkan Iklan yang sering muncul pada browser yang sedang kita gunakan (dalam hal ini adalah iklan Adware). sering kita terjebak pada dunia internet dengan tidak sengaja kita telah menginstal sebuah software gratisan yang ternyata selain menginstal software yang kita maksud tersebut kita juga telah menginstal Adware sehingga browser kita akan sering muncul iklan dengan sendirinya.

Banyak sekali iklan Adware yang telah tersebar di internet, diantaranya adalah seperti Mobogenie, Ask Toolbar, dan masih banyak lagi yang lainnya. jika pada komputer Anda telah terjadi tanda-tanda browser Anda sering muncul iklan dengan sendirinya maka saya saranka untuk menggunakan software Ampuh bernama AdwCleaner, yang dapat menghilangkan iklan-iklan yang tidak kita inginkan tersebut.




Silahkan bagi teman-teman yang ingin mencoba menghilangkan Iklan Adware yang ada pada komputer atau laptop Anda untuk mendownloadnya dengan mengunjungi  postingan saya melalui link yang telah saya sediakan dibawah ini.


Sekian dari saya, terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua….!!

Cara Menghapus Iklan yang Sering Muncul Pada Browser

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik