loading...

08 November 2015

Download EagleGet v2.0.4.6 Untuk Alternatif IDM Anda

By


Download EagleGet v2.0.4.6 Untuk Alternatif IDM Anda


Selamat Jumpa lagi dengan saya Eko_P90, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi kembali sebuah software yang bernama EagleGet v2.0.4.6. EagleGet v2.0.4.6 adalah sebuah software downloader yang dapat Anda jadikan Alternatif jika selalu mengalami kegagalan saat melakukan registrasi IDM (Internet Download Manager).
Kemampuan Software ini digadang-gadang mampu bersaing dengan software downloader paling populer saat ini yaitu IDM, seperti misalnya : Software EagleGet ini juga mampu memaksimalkan koneksi internet ketika Anda sedang mendownload, mempunyai fitur Pause dan Resume Download, Dapat menampilkan tombol download saat Anda melihat video di youtube, dan masih banyak lagi kemampuan software EagleGet ini yang bisa dikatakan menyerupai IDM. dan satu lagi yang masih terlupa bahwa software ini adalah Freeware, jadi Anda tidak perlu lagi melakukan registrasi atau apapun.





Silahkan bagi teman-teman yang ingin mencoba menggunakan software ini untuk Alternatif download Anda ketika IDM Anda sedang bermasalah. atau untuk Anda yang ingin mencoba pengalaman baru dengan software downloader baru?? terserah Anda, untuk itu saya persilahkan untuk mendownloadnya melalui link yang telah saya sediakan dibawah ini.


Ukuran File : 5.67 MB



Sekian dari saya, terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua….

Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua…..


Download EagleGet v2.0.4.6 Untuk Alternatif IDM Anda

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik