loading...

14 January 2016

Cara Mudah Menghapus (Uninstal) Deep Freeze pada komputer

By


Cara Mudah Menghapus (Uninstal) Deep Freeze pada komputer

Eko_P90Cara Mudah Menghapus (Uninstal) Deep Freeze Pada Komputer | Seperti yang kita ketahui cara kerja Deep Freeze ini adalah dengan membekukan partisi yang ada pada hardisk yang sesuai kita inginkan dan secara defauld nya Program Deep Freeze akan membekukan seluruh sistem yang ada dipartisi C:/ .

Namun terjadi masalah jika kita ingin menginstal sebuah program atau kita ingin menyimpan sebuah file pada Drive C. karena jika posisi Deep Freeze masih Aktiv  maka program atau file yang kita tempatkan di drive C tadi pasti akan hilang setelah Anda restar komputer Anda, kecuali dengan cara MenDisable terlebih dahulu program Deep Freeze,  Itupun Anda harus melakukan restart komputer terlebih dahulu setelah mendisable Deep Freeze, baru Anda dapat menyimpan di Drive C.

Dengan masalah yang saya ungkapkan diatas pastinya ada sebagian teman-teman yang mungkin sedikit menyesal dengan menginstal software Deep Freeze dan berpikir akan menghapus/meng-Uninstal Deep Freeze dari komputer Anda. karena software ini kategori software yang susah untuk di hapus/Uninstal dari komputer  maka disini saya akan sedikit berbagi pengalaman bagaimana cara menghapus/Uninstal Deep Freeze dari komputer.


Cara Menghapus / Uninstal Deep Freeze Dari Komputer:
  • buka Program Deep Freeze dengan melalui System Try Icon, kemudian tekan tombol SHIFT+Klik Icon Deep Freeze.
  • Kemudian akan muncul Pengaturan preferensi dari deep Freeze, silahkan Anda masukkan password yang pernah anda pasang di program deep freeze. (biasanya kita akan diminta memasukan password beberapa kali)
  • Kemudian pada menu Boot Control silahkan pilih Boot Thaawed. sehingga dengan cara demikian Program Deep Freeze akan berhenti bekerja (Disable)

  • Kemudian setelah langkah-langkah diatas telah anda lakukan silahkan Anda gunakan file Installer untuk melakukan Uninstal ( menghapus program Deep Freeze dari komputer Anda ).

Sekian dari saya, terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua....

Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!



Cara Mudah Menghapus (Uninstal) Deep Freeze pada komputer

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik