loading...

10 April 2013

Download Macam-macam Template PowerPoint Part 2

By


Download Macam-macam Template PowerPoint Part 2


Pagi ini saya akan berbagi Template PowerPoint lagi yang sebelumnya sudah pernah saya bagikan, Silahkan Anda lihant DISINI.
Sekarang saya ingin membagikan lagi beberapa template koleksi saya.
tak perlu banyak basa-basi yang mungkin cuma buat saya capek mengetik tapi belum tentu anda baca, sehingga lebih baik langsung saya beri link download nya saja.
silahkan anda ikuti dan download satu persatu dengan sabar. selamat mendownload.

1. Template Bola


Download DISINI


2. Template Stars



Download Di SINI


3. Template Animated Taxi


Download Di SINI.

4. Template Web Icon


Download Di SINI.

5. Template Koran


Download Di SINI.


Sekian dulu bagi-bagi template powerPoint nya.




Download Macam-macam Template PowerPoint Part 2

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

1 comment:

Info Statistik