loading...

25 June 2013

Download Microsoft Visual Basic 6.0 Professional + SN

By


Download Microsoft Visual Basic 6.0 Professional + SN

Secara singkat Visual Basic 6.0 adalah sebuah bahasa pemrograman Visual berbasis windows yang turun dari bahasa pemrograman BASIC. VB menawarkan IDE (Integrated Developnet Environment) visual dan menggunakan model pemrograman berbasis COM yang dapat memudahkan user/programmer dalam pembuatan sebuah perangkat lunak.
Mungkin software ini serasa udah jadul bagi mereka yang sudah menguasai vb keluaran terbaru yaitu vb 2010 dan yang lebih terbaru lagi yaitu VB 2012. tetapi saya yakin, meskipun VB ini udah jadul, tapi masih banyak yang mencari dan menggunakannya untuk membuat perangkat lunak (seperti saya sendiri masih menggunakan VB 6.0).
Dan alasan mengapa saya memberikan postingan VB Professional karena software edisi professional ini sedikit sekali yang membagikan software ini di dunia maya, umumnya lebih banya yang versi ultimate.
Nah, berhubung saya mempunyai Visual Basic 6.0 Edisi Professional, maka tidak ada salahnya jika saya ingin berbagi kepada teman-teman yang mungkin sedang mencari Visual Basic Edisi Professional ini.

Berikut Tampilan Softwarenya:



Sekarang bagi teman-teman yang ingin mendapatkan software tersebut, silahkan mendownloadnya melalui link-link yang telah saya berikan dibawah ini.
Dan sebelumnya saya minta maaf, karena software ini saya bagi menjadi beberapa bagian untuk memudahkan saya sendiri dalam meng-Upload nya (faktor koneksi internet). 

cara menggabungkan :

  1. download semua bagian dari software ini.
  2. semua bagian yang telah ter-download kumpulkan menjadi satu folder.
  3. kemudian pilih salah satu dari bagian tersebut, klik kanan dan pilih Ekstrak To seperti pada gambar dibawah ini.


Download Visual Basic Professional (511)

Pasword Rar/Zip : eko_p90
Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini. Salam sukses selalu untuk kita semua.,!!, Oya, JANGAN LUPA LIKE FANSPAGE NYA YA.....!!!!



Download Microsoft Visual Basic 6.0 Professional + SN

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik