loading...

24 June 2013

Download Mozilla Firefox 22.0 Beta 6

By


Download Mozilla Firefox 22.0 Beta 6


Telah lama sekali rasaya saya tidak berselancar di dunia maya, kangen rasanya ingin berbagi lagi dengan teman-teman Eko_P90 agar khususnya saya sendiri bisa lebih berpengalaman lagi.
pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sebuah software yang pastinya tidak asing lagi bagi kita semua. dan hampir semua dari kita pasti menggunakan software ini termasuk saya.
Mozilla Firefox, itulah software yang saya maksud tadi, dengan software ini kita bisa berselancar dengan leluasa didunia maya.
Mozilla Firefox adalah browser yang cepat dengan fitur lengkap untuk windows, yang membuat browsing lebih efisien dibandingkan versi sebelumnya. yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan versi terbarunya yaitu 20.0 Beta 6.

Berikut tampilannya:


Fitur tambahan:

  1. Live Bookmarks :RSS integrasi memungkinkan anda membaca berita terbaru dan membaca update situs favorit anda yang di indikasikan.
  2. Extensions : add-on yang menambahkan fungsi baru untuk program Mozilla anda.
  3. Tema : memungkinkan anda untuk mengubah tampilan dengan grafis baru dan warna.
  4. Privasi dan Kebijakan : Firefoz menjaga komputer anda aman dari Spyware bergahaya tanpa memuat kontnrol ActiveX berbahaya.
  5. Plugin : Program yang memungkinkan situs web untuk menyediakan konten untuk anda dan memilikinya muncul di browser anda.

Firefox juga dilengkapi dengan satu set standar alat pengembangan termasuk JavaScript dan error CSS / peringantan konsol dan inspektur dokumen opsional yang memberikan informasi rinci tentang halaman anda.

Bagi teman-teman yang ingin menggunakan atau meng-Upgrade Mozilla Firefox silahkan download melalui ling dibawah ini.


Ukuran File : 20.53 MB


Terima kasih atas kunjungan nya, salam sukses selalu untuk kita semua...!!!!



Download Mozilla Firefox 22.0 Beta 6

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik