loading...

31 July 2013

Download Watery Dekstop 3D Full Version

By


Download Watery Dekstop 3D Full Version

Selamat Siang untuk teman-teman semua, kembali lagi saya untuk berbagi sebuah software. pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah software yang bernama Watery Dekstop 3D. software ini sebenarnya hanya untuk memperindah tampilan dekstop yang terlihat seperti didalam genangan air. software ini sudah saya sertakan juga serial number sehingga teman-teman yang ingin mencoba atau menggunakan software ini dapat leluasa mensetting dengan sepuasnya.
kalau boleh cerita sedikit sih, sebenarnya saya sendiri berlum tau tentang software animasi ini. justru saya tau dari teman blog ini yang telah mereques software ini melalui kotak komentar diblog ini. 

Terima kasih untuk saudara Ali Thejhe yang secara tidak langsung  justru malah memberi tau saya tentang software ini. sehingga untuk ungkapan rasa terima kasih saya pada kesempatan kali ini saya akan membagikan software yang telah di reques oleh sodara Ali Thejhe.
Untuk cara aktivasi software ini berikut saya tampilkan cuplikan-cuplikan gambar saat saya melakukan aktivasi, berikut tampilannya:








sebenarnya saat saya memposting ini ingin rasanya saya lari yang kencang sekali karena koneksi internet di kampus saya sangat-sangat lelet.
Baiklah, bagi teman-teman semu yang sekiranya ingin mencoba atau bahkan sedang mencarinya, saya persilahkan untuk medownloadnya melalui link yang telah saya sediakan dibawah ini.



Ukuran File: 1.2 MB

Terima kasih telah telah berkunjung diblog yang sedrhana ini, dan saya minta maaf kalau andaikata penjelasan saya kurang jelas karena mungkin saat saya memposting ini koneksi internet kurang mendukung. Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!



Download Watery Dekstop 3D Full Version

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik