loading...

06 September 2013

Download Skype

By


Download Skype

Selamat pagi teman-teman, sudah lama sekali rasanya saya tidak menyempatkan diri untuk menambah sesuatu pada blog saya ini, mungkin bagi teman-teman yang telah menunggu saya minta ma'af, karena saya sendiri untuk saat ini masih disibukkan dengan Tugas Akhir saya.
Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sebuah software yang telah membuat saya lumayan lega dan senang karena melalui software ini windows 8 pada laptop saya kini telah teraktivasi secara permanen. Disini saya tidak akan menjelaskan bagaimana cara mengaktivkan windows 8 melalui software ini tapi saya hanya akan menjelaskan sedikit tentang fungsi software ini.

Skype adalah sebuah software dengan teknologi P2P (Peer to Peer) yang bertujuan untuk menyediakan sarana komunikasi suara yang berkualitas tinggi namun murah yang berbasis internet. ada bebarapa keunggulan dari software ini diantaranya adalah dapat meminimalkan biaya saat anda menelpon dari Skype ketelepon ruman maupun ponsel, dan juga gratis bagi sesama pengguna Skype. software ini juga memiliki kualitas suara yang lebih baik.
Seperti halnya software messenger lainnya, software ini juga memiliki kekurangan, diantaranya adalah rentan akan penipuan karena untuk melakukan registrasi pada software ini tidak memerlukan identitas yang sah, sehingga setiap orang bisa melakukan registrasi sesukanya. selain itu juga, kapasitas pada saat instalasi cukup besar jika dibandingkan dengan software sejenisnya yaitu mencapai 23 MB dibandingkan dengan sejenisnya yang berkisar 10-15 MB.

Skype yang akan saya bagikan pada kesempatan pagi hari ini adalah Versi terbaru Skype, berikut adalah gambar saat saya memperbarui skype saya.


Dan berikut adalah tampilan Skype pada laptop saya:



Bagi teman-teman yang ingin mendownload Skype saya persilahkan untuk mendownload nya melalui link yang telah saya berikan dibawah ini.

Ukuran File: 1.4 MB

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, dan salam sukses selalu untuk kita semua..!!
JANGAN LUPA LIKE YA...!!!!



Download Skype

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik