loading...

08 September 2013

Download Notepad++ 6.4.3 Installer

By


Download Notepad++ 6.4.3 Installer


Selamat sore teman-teman, setelah kemaren saya berbagi sebuah software yang bernama SKYPE, maka pada sore hari ini saya juga ingin berbagi lagi sebuah software yang bernama NOTEPAD++ 6.4.3 Installer. disini saya tidak akan menjelaskan tentang notepad++ karena buat temen-temen pasti sudah tau apa itu yang dimaksud dengan notepad cuman bedanya ini ada tanda (++) nya.

Notepad++ adalah editor yang mendukung beberapa bahasa, Notepad++ adalah penggati Notepad.software ini berjalan di MS Windows dan penggunaannya diatur oleh GPL Licence. Pada notepad ++ kalau menurut saya notepad ini ramah lingkungan, he he... liat saja gambar diatas semuanya bernuansa hijau. notepad yang akan saya berikan ini memang sudah bukan yang terbaru lagi untuk saat ini, karena sudah keluar bersi terbarunya yaitu Notepad++ 6.4.5 yang insyaAlloh akan saya posting juga diblog ini, jadi bagi teman yang ingin selalu update software khususnya Notepad++ silahkan sering-seringlah berkunjung ke-blog yang sederhana ini.
Berikut ini adalah tampilan nya:


Silahkan bagi teman-teman yang mengin mencoba menggunakan notepad ini saya persilahkan untuk mendownloadnya melalui link yang telah saya sediakan dibawah ini.


Ukuran File : 6.9 MB





Mungkin cukup sekian dulu dari saya, dan tidak henti-hentinya saya mengucapkan kata semangat saya yaitu: salam sukses selalu untuk kita semua.....

JANGAN LUPA KLIK LIKE YA...!!!



Download Notepad++ 6.4.3 Installer

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik