loading...

16 May 2013

Download Macam-macam Template PowerPoint Part 3

By


Download Macam-macam Template PowerPoint Part 3


Kembali lagi Eko_P90 kembali untuk berbagi TemplatePowerPoint yang sangat menarik. sebelumnya saya sudah pernah membagikan Macam-macam Template PowerPoint yang dapat anda lihat DISINI dan DISINI. saya juga pernah membagikan Template powerpoint Ala Windows 8 dan Ala Ms. Word 2013.
Pada pagi hari ini saya ingin berbagi Template PowerPoint Part 3 yang siapa tau anda suka mengkoleksi berbagai macam template powerpoint seperti saya.
Baiklah, bagi teman-teman yang ingin mencobanya untuk persentasi disekolah maupun dikampus silahkan anda download melalui link yang telah saya sediakan dibawah ini.

1. Template Vektor Traffik Light

Download ( Disini )

2. Template Colour Card

Download ( Disini )

3. Template Hexagon Jigsaw Diagrams

Download ( Disini )

4. Template The Missing Piece

Download ( Disini )

5. Template FilmStrip CountDown

Download ( Disini )

Sekian dulu bagi-bagi ilmu pada pagi hari ini, terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini.

Jangan lupa klik LIKE ya...!!!!!

Salam sukses selalu untuk kita semua,,,,,,,,.......



Download Macam-macam Template PowerPoint Part 3

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

0 komentar:

Post a Comment

Info Statistik