loading...

21 July 2013

Cara Menggabungkan Video/Film Dengan Ultra Video Joiner

By


Cara Menggabungkan Video/Film Dengan Ultra Video Joiner

Selamat malam teman-teman semua, malam ini saya akan berbagi sesuatu lagi yang baru saya ketahui dan saya temukan. Saya menemukan software ini berawal dari kegalauan saya saat saya ingin menonton Film The Man Of Steel yaitu film Superhero Superman yang Thema nya sudah pernah saya bagikan kepada teman-teman melalui blog ini, silahkan bisaa dicek DISINI.

Software ini dapat kita gunakan untuk Menggabungkan atau memecah, atau bahkan dapat memotong dan menggabungkan video/film dengan subtitle. Ultra Video Joiner mendukung format video yang begitu banyak bermasuk AVI, Divx, XviD, MPEG, WMV, ASF, RM, 3GP, MP4, FLV, MKV format. kita dapat menambahkan jumlah file video yang tidak terbtas pada daftar dan mudah untuk mengatur ulang jika diperlukan, kemudian menggabungkan file video ke AVI, Divx, XviD, MPEG, WMV, ASF, RM, 3GP, MP4, FLV format.

Berikut Tampilannya:





Berikut langkah-langkah cara menggabungkan Video/Film:
  • silahkan anda instal dulu softwarenya, kemudian silahkan buka software yang telah anda instal tadi.
  • Klik add file, kemudian cari file yang mau anda gabungkan dan klik open.



  • Setelah anda memilih beberapa Video/Film yang akan anda gabungkan, silahkan otak-atik sendiri semau anda, seperti format output, dimana akan menyimpan hasil outpun dan lain-lain.
  • Klik Start Joining untuk memulai proses.



Untuk lebih jelas, silahkan anda mencoba sediri dirumah masing-masing. dan bagi teman-teman yang belum mempunyai software tersebut saya persilahkan untuk mendownloadnya diblog ini melalui link yang telah saya sediakan dibawah postingan ini.

Lazada Indonesia

Ukuran File: 10 MB

Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini, Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

Dan bagi teman-teman yang ingin mengikuti Update postingan terbaru dari blog ini melalui Facebook, silahkan Anda klik Like pada FansPage.


Cara Menggabungkan Video/Film Dengan Ultra Video Joiner

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

1 comment:

  1. Saya sudah download ultra video joinernya. Saya waktu itu gabungkan dua video, yaitu part 1 dan part 2, tapi kok hasilnya videonya ga gabung, malah hasilnya adalah video yang part 1 utuh kaya ga di apa2in. Sebelumnya saya sudah cek 2nya kok, tapi pas di joinkan ceknya malah hilang.

    Solusinya bagaimana?

    ReplyDelete

Info Statistik