loading...

15 May 2013

Cara Menampilkan Start Button Pada Windows 8

By


Cara Menampilkan Start Button Pada Windows 8


Selamat Pagi teman-teman Eko_P90 semua, semoga semuanya baik-baik saja sehingga bisa diberi kesempatan lagi untuk berkunjung di Blog yang sederhana ini tetapi penuh dengan informasi yang menarik. 
Mungkin selama ini saya sering menyebut Windows 8, seperti Windows 8 di Homepage Mozilla Firefox, Membuat TampilanGoogle Crome Seperti Windows 8, Cara Membuat Sortcut Restart Pada Windows 8, Membuat Sortcut Shutdown Pada Windows 8, Template PowerPoint Ala Windows 8. Eko_P90 juga sempat berbagi beberapa thema untuk windows 8, silahkan cek DISINI dan DISINI
mungkin  teman-teman sekalian ada yang kebingungan dalam mencari Tombol Star pada windows 8, karena memang sebenarnya menu star dihilangkan oleh pihak Windows 8 dan diganti dengan tombol-tombol yang ada di tampilan Metro Windows 8.


Tetapi Bagi kita yang tadinya sudah terbiasa menggunakan menu Start, mungkin agak sedikit kerepotan saat kita menggunakan Windows 8.
Tetapi teman-teman tidak usah khawatir sebenarnya Menu Start juga bisa kita tampilkan pada windows 8 dengan menggunakan bantuan pihak ketiga.
Berawal dari ketidaksengajaan saya saat browsing di Mbah Google, ternyata saya menemukan sebuah Software yang bernama Star Menu X, setelah saya coba ternyata lebih lengkap daripada software -software lain berfungsi untuk menampilkan Menu Start. 
Pada Start Menu X Option kita bisa merubah tampila, maupun tampilan Menu Start nya.
Berikut tampilan star Menu X Option.


Download Start Menu X

Terima kasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini, jangan lupa Klik LIKE ya....!!!!!!!
Salam sukses selalu untuk kita semua.



Cara Menampilkan Start Button Pada Windows 8

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

4 comments:

Info Statistik