loading...

14 September 2013

Download PowerPoint Presentasi Seminar KU

By


Download PowerPoint Presentasi Seminar KU


Sebenarnya saya sudah ada sebulan ini telah seminar Tugas Akhir saya, setelah beberapa saat tadi saya bermaksud merapihkan file-file pada laptop saya eh, ternyata saya tertuju pada sesuatu yang mengingatkan saya dan ternyata itu adalah sebuah file presentasi powerpoint seminar TA sebulan yang lalu.maksud awal saya memposting hasil presentasi ini bukan untuk pamer atau bagaimana, tetapi niat awal saya adalah menyimpan file presentasi saya pada blog ini sehingga sewaktu-waktu laptop saya bermasalah saya akan tetap dapat melihat file ini melalui blog ini.

Saya juga mempersilahkan bagi teman-teman yang ingin melihat atau ingin mamakainya untuk digunakan sebagai persentasi untuk medownloadnya. saya merasa bahagia jika apa yang saya bagikan disini dapat bermanfaat untuk orang banyak. sebenarnya template powerpoint ini bukan murni buatan saya, saya mengambil template dari mbah google, kemudian setelah saya utak-atik sehinga menjadi sedemikian rupa dan akhirnya saya gunakan untuk presentasi seminar Tugas Akhir saya untuk menyelesaikan kuliah saya.

Saya juga meminta doa kepada teman-teman semua untuk mendoakan saya semoga saya dapat mengikuti wisuda tahun ini (2013) dengan hasil yang sangat memuaskan. baiklah, mungkin teman-teman sudah tidak sabar untuk mendownloadnya, monggo saya persilahkan untuk mengunduh melalui link yang telah saya pasang dibawah ini.

Ukuran File: 1.9 MB

Saya berharap teman-teman untuk sering-sering berkunjung di blog ini karena  dengan  berkunjung diblog ini berarti teman-teman ikut berpartisipasi dalam mamajukan dan meramaikan blog saya dan sebelumnya saya ucapkan terima kasih bagi teman-teman yang telah setia berkunjung dilog ini. 
Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini, Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua. !!!



Download PowerPoint Presentasi Seminar KU

Sekian dari saya Terima kasih telah berkunjung diblog yang sederhana ini semoga dapat bermanfaat untuk kita semua…..
Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua...!!!

loading...
Password: ( eko_p90 )

Masukan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Artikel Terbaru di Eko_P90

2 comments:

  1. gan trimakasih dh kasih download link ente ane dh download file presentasi seminar ente, ,
    ane mhon pencerahan cara membuat navigasi Bab I, Bab II, dan Bab III bagaimana gan?

    ReplyDelete

Info Statistik